Jumat, 14 Oktober 2011

KERINDUAN Q

Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan, kini aku jauh sedangkan aku tak tahu keberadanmu “REZIE”. Aku coba untuk mencari dirimu tapi ntah kemana, “REZIE” seorang pria yang aku cintai dalam hidupku karena pada saat pertama kali aku bertemu dengannya mungkin aku tak merasakan sesuatu tapi mungkin inilah namanya CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA. Ya ALLAH apa yang harus ratih lakukan dengan cinta ini mungkin kah engkau akan menyatukan prasaan kami atau mungkin dia bukan jodohku. Aku sadar akan diri ini tapi salahkah aku mencintanya, karena prasaan yang aku miliki pada saat ini benar-benar tulus setulus & selembut embun pagi & salju yang jatuh kebumi penuh dengan ikhlas & dengan hati-hati. Kamu ngga tahu kalau ratih bener-bener sayang ama kamu & kenapa prasaan ini terus hadir, yang membuat ratih tiba-tiba berubah & bahagia bila dekat dengan mu. Ini semua karena C.I.N.T.A => Cerita Indah Tiada Arti. Sampai kapankah cinta ini akan berakhir untukmu REZIE.
RATIH ngga tahu apa arti dari semua ini???
Aku udah capek ngadepin ini semua kenapa CINTA tidak bisa memilih???
Ya ALLAH maafkan hambamu yang penuh dengan dosa…..!!!!!! aku ngga tahu lagi tentang prasaan ini yang begitu menyiksaku. Kenapa aku harus bertemu denganmu kalau akhirnya menyakitkan seperti ini. Walaupun aku harus keliling dunia & pergi jauh tapi bayangmu selalu menghantui di setiap detik & setiap waktu. Dan aku ngga bakal bo’ongi prasaan ini padanya………..

AQ KAN SELALU MENCINTANYA SAMPAI KAPAN PUN !!!!!!!!!!!

Prasaan ini tak bisa lagi RATIH pendam dan harus mengadu pada siapa, minta tolong pada siapa kecuali hanya pada ALLAH, dia lah yang mampu menjawab & berkehendak segala sesuatunya di zagat ,raya ini. Dan hanya padanya lah aku memohon ampun & meminta pertolongan dengan kisah cintaku ini. Rezie bila kamu membaca curahan hati RATIH ini, aku mohon kamu temui aku & carilah aku di mana keberadaan aku Q mohon dengan sangat, karena aku ngga tahu lagi harus kemana mencarimu, dan ratih mohon jangan dengerin perkataan orang ikutilah apa kata hatimu sayang………..
Ratih tahu jodoh di tangan tuhan, tapi selagi kita masih hidup kita kan harus berusaha semampu mungkin di barengi dengan do’a & keikhlasan hati. Dan allah yang berkehendak atas segala sesuatunya & kita pun harus menerima atas apa yang diberikan allah ini. Aku percaya suatu hari allah bakal mempertemukan kita walaupun kita tidak jodoh aku akan selalu menantimu sampai tutup usiaku & kalau pun didunia kita tak berjodoh aku hanya bisa berharap di surge ALLAH akan menyatukan kita AMIIN….inilah janjiku padamu REZIE semoga ALLAH selalu bersamaku & CINTA ini padamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar