Kamis, 31 Maret 2011

ISLAM KTP

Berita Terpopuler

*
Mulan Melahirkan?
*
Iyut Akan Diperiksa Selama Tiga Hari
*
Sheila Marcia Manjakan Diri ke Salon
*
Hesti Kejutkan Suami di Malam Ultah
*
Hemalia-Yuki Khawatirkan Keluarga di Jepang
*
Pasha Gelar Syukuran untuk Yangseku
*
Mandala Shoji Beli Perlengkapan Bayi
*
Pernikahan Disko ala William dan Kate
*
Dhea Imut Dapat Kejutan dari Ibunda
*
Markus Horison Dapat Kejutan Ultah

Yuk, Intip Tebe 'Islam KTP' Sekolah
Apriyanti



Artikel Terkait

* Lady Gaga Jadi Penulis Mode V Magazine
* Demi Moore Jadi Sutradara
* Dirly-Celine Evangelista Bertunangan

31/03/2011 15:43 | Selebritas
Liputan6.com, Jakarta: Kesibukan menjadi pemain sinetron yang sedang digandrungi masyarakat memang sulit. Terkadang, butuh kesiapan fisik maupun mental setiap kesibukan syuting mulai melanda. Perasaan itu pula yang dirasakan Tebe, salah satu pemain sinetron unggulan SCTV, Islam KTP. Hampir setiap hari, bocah berumur tujuh tahun itu dituntut untuk bisa membagi waktu antara aktivitas syuting dengan kewajibannya sebagai seorang siswa di Sekolah Dasar Darussalam, Tomang, Jakarta Barat.

"Tebe sekarang mau sekolah, karena kata bapak Tebe sekolah itu kewajiban," begitu celotehnya seperti dalam Status Selebritis SCTV, Kamis (31/3). Adapun sebelum memasuki sekolah, langkah pemilik nama Tubagus Indra Zul Farwansyah itu terhenti. Rupanya, Tebe menyempatkan diri membagi sedikit rezeki kepada seorang pengemis di depan sekolah itu.

Dengan serius Tebe mengikuti satu per satu mata pelajaran yang diberikan gurunya. Tebe juga dipercaya untuk memimpin salam sebelum kelas dimulai." Tebe sebenarnya anaknya bisa. Yah karena dia mungkin capek atau lelah sehingga untuk menghilangkan rasa ngantuknya itu, dia suka mondar mandir, tapi kalo masalah pelajaran alhamdulillah dia bisa," kata Dwi, salah seorang guru Tebe.(APY/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar