Minggu, 17 April 2011

ANANG & SYAHRINI

JAKARTA- Di tengah marak pemberitaan Anang Hermansyah sudah memiliki pasangan duet baru, yaitu Ashanty, ternyata duda Krisdayanti ini masih berduet dengan Syahrini.

Setidaknya Anang-Syahrini masih memiliki jadwal untuk dua kali manggung lagi di dua tempat, yaitu di Singapura dan Bali. “Iya itu masih jauh di Singapura dan Bali,” ungkap Syahrini saat ditemui di RCTI, Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Syahrini mengungkapkan dua penampilan mereka di dua kota tersebut adalah sisa kontrak mereka berdua sebagai duet. Syahrini pun, sebagai penyanyi profesional mengaku siap tampil manggung lagi dengan Anang.

“Ya sebagai penyanyi aku sih tanggung jawab mau berduet dengan siapa aja. Dengan siapapun aku berduet, aku akan penuhi sebagai penyanyi. Aku akan tanggung jawab sisa duet yang ada.karena itu kan ada di kotrak. Mengingat aku sebagai brand ambasador produk besar, praktis, harusnya tidak boleh wanprestasi. Kalau memang taat hukum,” paparnya.

“Apalagi aku kan orang hukum juga (dia alumni hukum pakuan), jadi aku akan menjalankan hukum sebagai penyanyi. Seperti apa? Ya management yang urus,” sambungnya.
Mengenai kapan waktunya, Syahrini mengaku tidak tahu kapannya. Yang pasti, dalam sisa kontrak satu tahun dengan Anang dia masih memiliki kewajiban untuk manggung di dua tempat. (uky)

Okezone.com

* okezone
* News
* International
* Economy
* Lifestyle
* Celebrity
* Music
* Sports
* Bola
* Techno
* Autos
* Kampus
* Travel
* index

okefood | okeklasika | myzone | okezone.tv | dahsyat | photo | suar | surat pembaca | okeinfo | games
Minggu, 17 April 2011 | 15:32:11

* HOME
* ON STAGE
* NEW COMER
* VIDEO
* SNAPSHOT
* LEGEND
* EVENT
* FRESH ALBUM
* INDEX

Home » Berita
Ternyata Anang-Syahrini Masih Berduet
Rabu, 19 Januari 2011 - 14:24 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone
0 0Email0
(foto: johan sompotan/okezone)
(foto: johan sompotan/okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar