Sabtu, 16 April 2011

SHOPIE MARTIN INDONESIA

Guestbook

* PROFILE
* CATALOG
* PELUANG BISNIS
* CARA BELANJA
* BERITA
* CSR

* COVER
*
o SAS
o Sophie Martin
o Beauty
o Aksesoris
*
o In2(XS)
o Aksesoris
o Perawatan
*
o Sophie's Kid
* TOTAL
LOOK
* PRODUK
KATEGORI

01_01.jpg
01_02.jpg

ANGGI,
Korban Perbudakan Modern

Dijaman yang seharusnya tak ada lagi perbudakan, nyatanya masih berlaku hukum romusha. Pemukulan, cambukan, dan siksaan menjadi model perbudakan modern saat ini. Salah satu anak yang mengalami adalah Anggi Febrianti, seorang gadis kecil yang mengalami siksaan luar biasa hebat, dari orang terdekat dalam hidupnya, ibunya sendiri. Padahal sosok seorang ibu, sejatinya penuh dengan kelembutan, kehangatan serta keinginan untuk melindungi anak-anaknya, bukan sebaliknya

Peristiwa yang memiriskan ini, menggerakkan hati Bapak Bruno Hasson/PT Sophie Martin Indonesia yang tidak pernah mengira, bahwa kekerasan terhadap anak pun dapat dilakukan oleh seorang ibu. Untuk meringankan beban penderitaannya, PT Sophie Martin Indonesia memberikan bantuan setiap tahun bagi kelangsungan pendidikan Anggi dan paket dari Sophie Paris. Semoga Anggi dapat terus bersekolah dan meraih cita-citanya.

01_03.jpg

02.jpg
S*MART COMMUNITY

S*Mart Community atau SMC didirikan pada tanggal 3 Desember 2005 di Puncak Bogor. SMC merupakan wadah komunikasi karyawan PT Sophie Martin Indonesia yang tujuannya untuk mempererat hubungan keakraban, kekeluargaan serta menjalin kerjasama satu dengan yang lain. SMC juga sebagai sarana untuk menyalurkan hobi dalam berkendaraan serta bertukar informasi mengenai otomotif.

Kegiatan yang dilakukan oleh S*Mart Community sampai hari ini adalah Bakti Sosial ke daerah dipinggiran kota Jakarta, seperti desa Cisaat, Cisarua dan beberapa desa lainnya. SMC membantu warga yang tidak mampu dengan membagikan sumbangan berupa alat tulis, baju layak pakai serta melakukan khitanan massal. Hal ini sesuai dengan salah satu visi SMC yaitu memiliki jiwa sosial untuk peduli terhadap sesama.



Bantuan Sosial Lainnya

PT Sophie Martin Indonesia, tidak hanya memikirkan bisnis semata demi kelangsungan usahanya, namun juga memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat sekitar. Setiap tahun secara rutin PT Sophie Martin Indonesia memberikan bantuan pada Panti Asuhan. Bantuan yang diberikan dalam bentuk dana dan paket produk Sophie.Bantuan yang diberikan tidak dapat diukur dengan materi apapun, namun kami berharap bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat seperti yang diharapkan.
05.jpg



07.jpg
09.jpg
Dewi Hughes International Foundation

Dewi Hughes International Foundation (DHIF) didirikan pada tanggal 24 April 2006 oleh Desak Made Hughesia Dewi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dewi Hughes. DHIF didirikan untuk mencegah trafficking atau perdagangan manusia. Bagi Dewi Hughes, perdagangan manusia khususnya terhadap peremp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar