Jumat, 08 April 2011

JUSTI BEIBER KE JAKRATA

TEMPO Interaktif, Jakarta - Para Beliebers, siap-siap membeli tiket, Justin Bieber bakal datang ke Jakarta. Penyanyi remaja yang paling terkenal di dunia itu dipastikan menggelar konser pada 23 April mendatang di Sentul International Convetion Center.

Berita terkait

* Jazz dengan Semangat Sanja
* Musik Jogja Istimewa Akan Digelar Di JNM
* Hujan Deras, Ngayogjazz Terhenti
* AGENDA SENI HARI INI
* Piano Enam Puluh Jari

Kepastian ini dikabarkan oleh promotor konser Bieber, Marygops Studios dan perusahaan rekaman Bieber, Universal Music Indonesia lewat akun Twitter-nya. "CONFIRMED! Justin Bieber My World Tour. 23April 2011 di Sentul Int’l Convention Center!!" tulis @UmiMusic. Kabar ini kemudian di-retweet oleh @marygopsstudios selaku promotor.

Dalam situs Marygops Studios, tiket Justin Bieber ada tiga kategori. Pertama, Festival dengan harga Rp 1 juta, lalu Tribun 1 dengan harga Rp 750 ribu dan terakhir, Tribun 2 seharga Rp 500 ribu.

Penjualan tiket dibuka mulai Sabtu (22/1) besok di pelataran parkir EX Plaza, Jakarta Pusat jam 9 pagi. Mereka juga mengingatkan jangan lupa untuk membawa kartu tanda pengenal. Selain itu, pihak promotor juga menyediakan penjualan tiket dengan sistem online mulai Senin (24/1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar