Sabtu, 09 April 2011

MEDIA INDONESIA

Saya pemegang kartu kredit Visa Platinum Bukopin No 4897 8101 0000 XXXX mengalami kejadian yang sangat memalukan karena transaksi yang saya lakukan pada tanggal 26 Maret 2011 ditolak. Penyebabnya karena adanya tunggakan. Padahal tunggakan itu hanya denda & bunga yg seharusnya sudah dihapuskan. Pada tanggal 5 Maret 2011 saya menerima sms yg isinya "Terima kasih telah menyampaikan keluhan ke BankBukopin ttg Trx Krt Kredit. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,mohon ditunggu keluhan sedang kami proses" Saya pikir 21 hari kemudian keluhan saya tersebut sudah selesai ternyata transaksi saya masih ditolak.
Sebenarnya keluhan ini sudah saya sampaikan berkali-kali sejak bulan Januari 2011 karena saya tidak pernah menerima billing statement. Setiap kali saya hubungi customer service call center Bukopin, selalu dijawab akan diinvestigasi ke kurir tetapi tidak pernah bisa memastikan kapan keluhan saya bisa diselesaikan. Sampai akhirnya saya menerima sms diatas, saya pikir masalah saya akan segera berakhir, ternyata hasilnya pun sama. Setelah saya teliti kembali memang pada redaksi sms tersebut ada kalimat "mohon ditunggu keluhan sedang kami proses". Dengan kalimat itu bisa jadi artinya bisa selesai 1 hari atau 1 minggu atau 1 bulan atau bahkan mungkin 1 tahun kemudian. Daripada menunggu sesuatu yg tidak pasti, lebih baik saya memastikan menutup kartu kredit Bukopin saja, jika keluhan saya ini pun tidak ditanggapi.
dikomentari oleh: iwan kurniawan :: Swasta :: Tangerang - tanggal: Kamis, 07 April 2011 08:30 WIB
Pelayanan Three Sangat Menge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar